Senin, 16 Oktober 2017

Menghasilkan Bitcoin dari Blog dengan Mudah

Trik menghasilkan Bitcoin / BTC melalui sarana Blog / Website dengan mudah, tanpa perlu mengeluarkan modal.



Bagi kalian yang gemar menambang bitcoin dan memiliki sebuah blog tidak ada salahnya mencoba untuk bergabung di PPC yang satu ini, karena di sini kita akan menghasilkan penghasilan beruba Bitcoin, sama halnya seperti Adsense. Dan bisa dibilang alternatif Adsense bagi yang tidak diterima akun adsensenya oleh mbah Google.

Oke tidak usah terlalu panjang lebar, langsung saja pelan-pelan kita bahas triknya di sini. Yang paling utama dan diperlukan dalam menghasilkan bitcoin kali ini yakni sebuah website/blog jika tidak ada silahkan membuatnya terlebih dahulu. Jika sudah memiliki sebuah website/blog silahkan registrasi terlebih dahulu di www.a-ads.com (Anonnymous Ads) .
Sebelumnya anda perlu menyiapkan dompet bitcoin guna menerima pembayaran beruba Bitcoin ke wallet kalian, untuk membuatnya silahkan menuju ke VIP.BITCOIN.CO.ID dan setelah mendapatkan alamat pembayaran (wallet address) silahkan isikan pada akun a-ads di penerima pembayaran. Oke next langsung ke triknya ya.

Trik Menghasilkan Bitcoin dari A-Ads

  • Pertama, jika kalian sudah memiliki sebuah blog tidak perlu repot-repot lagi, tinggal buat sebuah iklan pada A-ads kalian lalu tempelkan / pasang di website kalian masing-masing.
  • Cari visitor sebanyak-banyaknya, bisa dari sosial media dsj. Semakin banyak pengunjung pada website kalian, maka semakin banyak juga penghasilan yang akan didapat.
  • (non-rekomend) Ajak teman-teman kalian untuk mengklik iklan yang tampil di website kalian.
  • Jangan mengklik iklan kalian sendiri

Silahkan dicoba dulu ya, jika jumlah saldo / balance sudah memenuhi ambang maksimal pembayaran yakni minimal 0.001 BTC, saldo sudah bisa ditarik ke akun wallet kalian masing-masing. 

Untuk blog / website yang baru tanpa adanya pengunjung, jangan putus asa semangat share di sosmed dan promosikan saja. Buat ajakan teman-teman untuk mengunjunginya.

Oke, sekian dulu trik untuk menghasilkan bitcoin kali ini, jika ada kesulitan atau pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar (tanya), kalau bisa pasti akan saya jawab. Dan jangan lupa tetap semangat dan terus berusaha sampai berhasil.

Disqus Comments