Senin, 12 Juni 2017

Cara Paling Ampuh Mengobati Sakit Gigi Sampai Ulatnya Keluar

Cara paling ampuh mengobati sakit gigi sampai ulatnya keluar, bisa dibilang ini cara pengobatan yang tradisional tapi terbukti kebenarannya. Bagi kalian yang sering mengalami sakit gigi dan sudah menjalani pengobatan baik dari dokter maupun hanya minum obat dan sakit gigi belum juga sembuh mungkin cara atau tips kali ini bisa membantu mengatasi sakit gigi tersebut.

Sakit Gigi

Memang terbilang sedikit menjijikan kalau sampai di dalam gigi kita terdapat ulat, tapi memang benar adanya dan ulat itulah yang menyebabkan rasa sakit pada gigi kita. Maaf sebelumnya, saya memang bukan dokter atau ahli pengobatan ya cuy, cuma saya juga pernah mengalami rasanya sakit gigi dan mencari informasi bagaimana cara menyembuhkannya. Alhamdulillah saya menemukan sebuah tipsnya di Youtube dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikannya kepada teman-teman semua. Dan terbilang cara atau tips menyembuhkan sakit gigi kali ini juga cukup sederhana dan simple dengan cara tradisional tidak perlu keluar uang, dan bahan-bahannya pun sangat mudah dicari.

Cara Paling Ampuh Mengobati Sakit Gigi secara Tradisional

Yang perlu disiapkan bahan-bahannya yakni : 
  • Pecahan Genteng (atap rumah)
  • Biji terong
  • Minyak tanah
  • Baskom dan Corong
Caranya :
1.) Panaskan / bakar pecahan genteng di atas api sampai menjadi bara menyala kemerah-merahan
2.) Keringkan biji terong di atas bara api menggunakan serok yang biasa digunakan untuk meniriskan gorengan, sampai kering.
3.) Siapkan baskom dan isi dengan air, letakkan pengganjal fungsinya agar genting tidak terendam oleh air. Jadi, airnya jangan sampai melebihi pengganjalnya tadi.
4.) Setelah pecahan genteng yang dibakar sudah menjadi bara, ambil dan taruh dalam baskom yang sudah berisi air, letakkan di atas pengganjalnya jangan sampai menyentuh air.
5.) Taruh biji terong yang sudah dikeringkan tadi di atas bara genting yang panas.
6.) Tuangkan minyak tanah di atas biji terong secukupnya jangan banyak-banyak asal rata sampai mengeluarkan asap
7.) Tutup baskom yang berisi pecahan genteng dan biji terong yang masih berasap dengan corong.
8.) Letakkan mulut kalian di atas lubang corong (posisi seperti menghisap, tapi jangan dihisap) cukup diamkan saja posisi itu biarkan uapnya masuk ke mulut kurang lebih 1 menit.
9.) Setelah 1 menit silahkan angkat dan lihat ada ulat yang keluar dari mulut atau tidak, biasanya menempel di corong atau jatuh di dalam baskomnya. Atau bisa masih ada di mulut tapi sudah di luar gigi kalian

Baca juga : Tips Membiasakan Diri Bangun Tidur Tepat Waktu

Begitulah cara mengobati sakit gigi secara tradisional, mungkin kebanyakan hal seperti ini terjadi pada seorang yang memiliki gigi berlubang dan sering mengalami sakit gigi yang suka kambuh. Dengan cara tradisional ini cocok buat yang tidak bisa minum obat, tetapi saran saya jangan hanya itu saja coba periksakan di dokter dan konsultasi supaya mendapatkan penanganan terbaik dari dokter kepercayaan kalian. Jadi pada intinya, cara di atas merupakan alternatif saja siapa tau bisa sembuh total karena ulat yang bersarang pada gigi bisa dikeluarkan tanpa perlu operasi dan minum obat.

Nah, saya rasa cukup itu saja yang bisa saya bagikan kepada teman-teman, kalau ada yang perlu ditanyakan jangan sungkan untuk berkomentar. Dan semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan sakit gigi segera sembuh tidak kambuh lagi. Sebelumnya, terima kasih banyak untuk mas "Hari TatUn" yang sudah berbagi cara alternatif ini. Kalau kalian merasa artikel ini bermanfaat tolong bantu share juga ya.

Disqus Comments