Jumat, 26 Mei 2017

Aplikasi Video Editor Android Terbaik 2017 (Cocok untuk YouTuber)




Video Editor

Heey, bagi anda yang hobi edit video atau bahkan anda sudah menjadi seorang video kreator di YouTube mungkin sudah tak asing lagi dengan topik yang akan kita bahas kali ini yakni mengenai Aplikasi Video Editor Android Terbaik 2017. Bukan hanya topiknya saja, tapi aplikasinyapun kalian sudah tak asing lagi ya kan? hahaha. Baiklah tidak masalah, khusus buat kalian aja yang belum tau atau masih bingung dengan aplikasi video editor yang sangat banyak sekali bertebaran di Google Play Store, jangan kawatir kali ini kita akan bahas aplikasi manakah yang cocok untuk kalian.

Sebenarnya semua aplikasi yang akan saya bahas kali ini sudah cukup lumayan lah untuk kita para pengguna android, tapi kalau kalian seorang yang sudah pro aplikasi ini sudah tidak ada apa-apanya lagi dibanding dengan sony vegas,dkk. Ok lanjut aja ya.

Aplikasi Video Editor Android Terbaik 2017

Berikut ini adalah 3 Aplikasi yang saya rekomndasikan untuk kalian pengguna android yang hobi edit video dan menguploadnya di medsos bahkan di Youtube juga oke. 


VideoShow merupakan aplikasi editor video yang terbilang sudah cukup mumpuni bagi kalangan pengguna android, dan paling banyak digunakan. Dan tentunya anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store 
Menurut pengalaman saya menggunakan VideoShow, saya beri nilai 90. 



FilmoraGo menurut saya yang terbaik dah, dengan fitur yang sangat mumpuni dibanding videoshow, FilmoraGo hampir sama hasilnya dengan edit video di PC menggunakan software canggih lainnya. Kalian bisa mengunduhnya gratis di Google Play Store.
Dari pengalaman saya menggunakan FilmoraGo, saya beri nilai 95



PowerDirector bisa terbilang cukup baik lah setara dengan 2 aplikasi di atas, dengan hasil kualitas yang terbaik dan fitur yang sangat lengkap sama dengan edit video menggunakan sonyvegas ciyee elaaa hahaha. Tapi yang sayangkan watermarknya muncul di awal sampai akhir video yang kita edit untuk versi yang gratis.
Jadi saya beri nilai 90 deh, karena saya tidak begitu suka dengan watermarknya yang muncul di awal sampai akhir, tapi watermark bisa hilang kok dengan menggunakan versi premiumnya. Malah lebih recomended versi premium.

Nah, dari 3 aplikasi di atas kalian bisa pilih dan mencobanya sendiri, Untuk nilai yang saya berikan bukan berarti aplikasi itu jelek tapi hanya sekedar membantu kalian membandingkan sendiri sebelum mendownloadnya. Kalau menurut saya pribadi lebih memfavoritkan FilmoraGo dan PowerDirector karena hasilnya cukup baik dan sudah cukup profesional (untuk versi premium). Untuk versi gratis sih, semua aplikasi di atas hampir sama saja, tapi untuk versi premium pasti beda sensasinya, ya iya lah namanya gratis jadi tidak semua fitur ke unlock atau bisa digunakan. Jadi, kalau kalian ingin full version semua fitur bisa digunakan silahkan upgrade ke premium ya. Dengan versi premium, kalian yang suka ngevlog atau jadi youtuber video yang kalian edit di aplikasi ini sudah sangat baik tergantung kreatifitas masing, apalagi bagi yang belum mempunyai  PC / Laptop untuk edit video. Pokoknya saya rekomendasikan deh, cocok banget buat YouTuber yang masih mengandalkan HP android. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan dicoba atau direview sendiri ya guys.

Sekian, artikel kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Apabila ada yang pertanyaan jangan sungkan untuk berkomentar.

Disqus Comments