Senin, 07 Agustus 2017

Rekomendasi Headset yang Bagus untuk Smule Karaoke

Rekomendasi Headset / Earphone yang bagus dan menghasilkan suara jernih di Smule Karaoke Sing serta harganya yang sangat terjangkau.

Tips Smule
E-nov Headset
Seperti yang pernah saya tulis di postingan saya sebelumnya yang membahas tentang Tips Menghasilkan Suara Jernih Di Smule Dengan Headset Biasa . Yakni salah satu yang mempengaruhi kwalitas suara adalah Headset / Earphone yang kita gunakan saat berkaraoke di Smule. Nah, kali ini saya akan berbagi atau merekomendasikan headset yang saya gunakan untuk smule kepada kalian-kalian semua hehehe bukan promosi, tapi sekedar merekomendasikan saja, toh ane kan nggak jual hehehe.

Merk headset yang bagus dan cocok untuk smule ini adalah "E-Nov E31" silahkan dicari sendiri di BukaLapak atau Tokopedia aja, harganya menurut saya sangat terjangkau dan kwalitasnya luar biasa dibanding dengan headset-headset mahal lainnya. Kalau di tempat saya kemarin saya beli dengan harga 35.000, dan saya coba tes suara dan hasil suaranya memang sangat oke banget kalau buat kalangan kita. 

Oh iya, untuk headset ini buat para awam aja ya, kalau untuk yang udah profesional ya mungkin kurang. Dan untuk harga mungkin di setiap kota atau toko berbeda, jadi silahkan cari dan bandingkan sendiri harganya. Tes sendiri dan rasakan perbedaannya dengan headset lainnya, kalau menurut saya sih dari segi suara yang dihasilkan sangat bagus (bass OK), suara masuk juga cukup jernih.

Untuk tips menggunakan headset ini saat Smule silahkan baca-baca di artikel saya Tips Menghasilkan Suara Jernih Di Smule Dengan Headset Biasa.

Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat buat agan-agan semua. Jangan sungkat bertanya kalau ada pertanyaan. 

Disqus Comments