Jumat, 17 November 2017

Tutorial Menggunakan dan Build Gear Zilong di Mobile Legends

Tutorial menggunakan dan build gear Zilong di Mobile Legends agar mendapatkan Legendary pada setiap game.

Build Zilong Legendary

Zilong merupakan salah satu hero fighter/assassin's dengan bermodalkan serangan menggunakan pedang tombak. Beberapa skill yang mematikan antara lain Dragon Fiurry, Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior.

Tentunya bagi anda yang menggunakan zilong kurang lebihnya sudah tau kekurangan dan kelebihan hero favorit dan elite ini. Tapi mungkin ada juga yang belum tau mengenai setting / build gear yang cocok untuk hero yang satu ini supaya bisa bermain dengan maksimal dan mendapatkan kemenangan dalam permainannya. Oke, langsung saja kita bahas tutorialnya.

Tutorial Build Gear untuk Zilong

Gear yang sering saya gunakan untuk zilong adalah Haas's Claws, Swift Boots, Athena's Shield, Immortality, Blade of Despair, Oracle. Susunannya sebagai berikut :

Build Gear Zilong
Build Gear Zilong

1. Haas's Claws


Biaya: 1910

+70 Serangan Fisik
Unik: + 20% Lifesteal

Pasif Unik - Insanity: Bila HP turun di bawah 40%, sang pahlawan akan menerima tambahan 10% fisik lifesteal.


2. Swift Boots


Biaya: 710

+ 15% Kecepatan Serangan
Unik: +40 Kecepatan Gerakan

3. Athena's Shield



Biaya: 2050

+900 HP
+56 Magic Resistance
+20 HP Regen

Unique Passive - Refuge: Dapatkan shield perisai yang menyerap damage setiap 30-an. Jumlah penyerapan perisai tumbuh saat pertandingan berlangsung, maksimal pada 1150.

4. Immortality


Biaya: 2120

+800 HP
+40 Magic Resistance
Unik Pasif - Immortal: Kebangkitan 2s setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300-1000 pts kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180s. (membantu hidup kembali setelah kematian).

5. Blade of Despair


Harga: 3010

+130 Physical Attack
+25% Attack Speed
+10% Critical Strike Chance
Unique Passive-Despair: Menawarkan tambahan damage 10% pada musuh dalam keadaan tidak normal (tertegun, mengetuk udara, berubah, cacat).

6. Oracle


Biaya: 2110

+850 HP
+36 Magic Resistance
+35 HP Regen
+ 10% Cooldown Reduction
Unique Passive - Scream: Dalam waktu 4 detik setelah diserang, sang pahlawan akan menurunkan HP 4%. Efek ini memiliki waktu cooldown 8s.


Itulah beberapa gear yang saya gunakan setiap kali menggunakan Zilong, dan mendapatkan beberapa kali MVP maupun Legendary. 
Untuk Battle Spell saya menggunakan : Furry 



Rekomendasi spell yang cocok dengan Zilong adalah spell Fury. Karena spell ini akan melemahkan pertahanan musuh, termasuk meningkatkan Kecepatan Serangan 25 dan Serangan Fisik 55% selama 5 detik.

Oke, sekian dulu tutorial kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa Follow akun saya di Mobile Legends dengan nama / user : (im22) siapa tau bisa main bareng, hehehe.



Disqus Comments